Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri untuk Tuan Muda Novel Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Istri untuk Tuan Muda Novel

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel istri untuk Tuan Muda karya Sarah full episode.

Novel Istri untuk Tuan Muda

Tuan Fulton Almero merupakan orang nomor satu di negeri ini. Semua orang membicarakan putra tuan Fulton Almero yang populer dan kaya, tapi tidak ada seorangpun yang membicarakan putra ketiganya yang bertopeng, buruk rupa, idiot, dan juga memakai kursi roda dan buta.

Suatu hari, kepada tuan Eddy yang merupakan pengusaha cukup populer yang terlibat utang-piutang hingga terancam akan dipenjara. Tuan Felton mengulurkan tangannya untuk membantu, dengan syarat tuan Eddy harus memberikan salah satu putrinya untuk dijadikan menantu di keluarganya.

Araya putri Eddy menolak perjodohan dengan alasan sedang menata karirnya dan sakit keras, lalu melemparkan perjodohannya pada adiknya, Arenia. Dengan kekuatan kecil, Arenia sangat membenci perjodohan dan akhirnya menerima setelah jatuh cinta kepada putra kedua Tuan Almero yang tak sengaja bertabrakan dengannya didepan rumah mewah Tuan Almero.

Baca juga: Novel The Master Of Massage Full Episode

Tentang Novel Istri untuk Tuan Muda

  • Judul: Istri untuk Tuan Muda
  • Penerbit: Novel Life
  • Penulis: Sarah
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Istri untuk Tuan Muda Full Episode

Bagaimana kisah Arenia dan Putra ketiga dari Tuan Almero selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Novel Life di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Istri untuk Tuan Muda Full episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Istri untuk Tuan Muda Full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: