Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Before I Go Karya Si Nicegirl Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Before I Go full episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Before I Go Karya Si Nicegirl Full Episode.

Novel Before I Go

Dalam satu malam, Halwa dituduh menjadi penyebab kematian sahabatnya, direnggut kehormatannya, dan dijebloskan ke penjara, oleh pria yang selama ini ia cintai dalam diam, kekasih dari sahabat baiknya bernama Edzhar.

Setelah dua bulan tersiksa di dalam penjara, dengan hari demi hari ia lalui tanpa Bullyan dari narapidana lainnya, yang ia tahu semua atas perintah Edzhar, pria yang berkuasa di negaranya.

Akhirnya sahabat pria itu, Victor menjaminnya, akhirnya Halwa pun bebas. Halwa memutuskan untuk segera pergi dan tidak akan menginjakkan kaki di negara itu lagi. 

Ketika Edzhar mengetahui bukan Halwa pelakunya, tetapi semuanya sudah terlambat. Halwa sudah berlayar pergi dari hidupnya. Dan pada akhirnya mereka bertemu kembali, Halwa sudah bertunangan dengan sahabatnya sendiri, Victor. Akankah Edzhar bisa mendapatkan cintanya kembali? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Setelah Kegelapan Full Episode.

Tentang Novel Before I Go

  • Judul: Before I Go
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis Si Nicegirl
  • Genre: Adult Roma
  • Novel lainnya: My Introvert Presdir

Cara Membaca Novel Before I Go Full Episode

Bagaimana kisah Halwa dan Edzhar selanjutnya? Untuk baca novel bergenre Adult Roma ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Before I Go full episode.

Akhir Kata

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Before I Go Karya Si Nicegirl Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: