Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mommy For Kyra Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mommy For Kyra Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Mommy For Kyra karya Ifauziakbari full episode.

Novel Mommy For Kyra

Kaila Sherly Sifabella merupakan karyawan kantor biasa yang hidup dengan ketenangan dan kesederhanaannya, namun semua itu tidak bertahan lama semenjak ia bertemu dengan balita kecil yang menginginkan dirinya sebagai Mommy.

Erick Demian Anderson merupakan seorang CEO yang berstatus duda anak satu, dengan blasteran wajah Asia - Eropa. Mempunyai kepribadian dingin dan tak tersentuh, membuat dirinya banyak disenangi wanita. Namun tidak dengan wanita yang akan menjadi istrinya. Daddy, aku menginginkan Mommy, Kayra.

Baca juga: Novel Pemijat Luar Biasa karya Glen Valora Full Episode.

Tentang Novel Mommy For Kyra

  • Judul: Mommy For Kyra
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ifauziakbari
  • Genre: romantis
  • Novel lainnya: Wedding For Child

Cara Membaca Novel Mommy For Kyra Full Episode

Bagaimana kisah cinta antara Kaila dan Erick selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install terlebih dahulu aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Mommy For Kyra Full Episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Mommy For Kyra Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: