Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mr. and Lackeys Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mr. And Lackeys Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan pagi hari ini saya akan share tentang cara membaca Novel Novelme Mr. and Lackeys karya Amsol Full Episode.

Novel Mr. and Lackeys

Sepertinya nasib buruk selalu menghampiri Emma. Dimulai dari dikhianati oleh pacarnya dan adiknya sendiri, diusir dari rumah dan dijebak hingga menjadi seorang wanita bayaran. Suatu ketika, Emma diharuskan untuk melayani tamu pertamanya yang bernama Tuan Rai.

Awalnya Emma dibawa ke kediamannya Rai untuk menjadi teman tidur pria itu. Namun karena Emma terus menolaknya, membuat Rai merasa kesal dan memutuskan untuk menjadikan Emma sebagai pelayan pribadi dan wanita itu harus mengabdi padanya.

Selama itu, interaksi keduanya saling terjalin. Awalnya Emma yang takut pada Rai, perlahan mengetahui sisi lain dari pria itu. Begitu juga dengan Rai, pertahanan dari pria dingin dan kejam perlahan pun runtuh, bahkan mampu menumbuhkan cintanya pada Emma.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Pemijat Luar Biasa Full Episode.

Tentang Novel Mr. and Lackeys

  • Judul: Mr. and Lackeys
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Amsol
  • Genre: Romance
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Mr. and Lackeys Full Episode

Bagaimana kisah Emma dan Rai selanjutnya? Untuk baca novel sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Mr. and Lackeys Full Episode.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Mr. and Lackeys Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: