Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pelakor Clarissa Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pelakor

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Pelakor Clarissa karya Ri Chi Rich full episode

Novel Pelakor Clarissa

Tidak sedikit para pria merogoh kantong untuk menikmati tub*h Clarissa (Arini Wulandari), sang Dewi night klub terbesar di Jakarta, Vip Klub. Banyak juga tawaran untuk menjadikan Clarissa sebagai simpanan pribadi, tetapi selalu ditolaknya.

Clarissa hanya ingin hidup bebas atau menjadi nyonya di rumah, bukan simpanan seandainya harus hidup dengan satu pria. Hingga seorang milyarder kaya, mafia bisnis hitam bernama Rafael Jackson Wright menemukannya, memaksa dan menjadikan Clarissa hanya miliknya. 

Rafael, pria beristri yang mencintai istri dan anaknya, kenapa masih menginginkan Clarissa? Bisakah Clarissa membebaskan dirinya? Atau justru Clarissa menginginkan yang lebih dari hanya simpanan Rafael?

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Pria yang Merenggut Mahkotaku Full Episode.

Tentang Novel Pelakor

  • Judul: Pelakor
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: RI Chi Rich
  • Genre: Adult Roma
  • Karya lainnya: Cinta untuk Nada, indahnya nikah kilat, Faith to Love You

Cara Membaca Novel Pelakor Clarissa Full Episode

Bagaimana kisah Clarissa selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Adult Roma ini silakan install aplikasi Novelaku, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka Pelakor Clarissa Full Episode.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pelakor Clarissa karya Ri Chi Rich full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: