Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca The Traitor Conqueror Princess di Kakaopage

Daftar Isi: [Buka]
The Traitor Conqueror Princess

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara membaca Manhwa The Traitor Conqueror Princess Kakaopage Full Episode.

The Traitor Conqueror Princess Webtoon

Putri ke-tujuh, Ivienrose, pernah mati. Ingatan terakhirnya adalah ketika keluarga kaisar dihancurkan oleh Homunculus, yang mengakibatkan lahirnya pemberontakan. Dia pikir ia sudah mati, tapi saat dirinya membuka mata, aku.. aku belum mati. Dia menyadari bahwa ia kembali ke-delapan tahun yang lalu.

Itu sebelum Putri ke-tiga, secara resmi dipilih menjadi penerus. Inilah kesempatannya untuk mencegah kehancuran kekaisaran dengan menekan putri ke-tiga dan diakui sebagai penerus. Sebagai bagian dari persiapan, Ivienrose memutuskan untuk menundukkan Michael, raja dari Homunculus. 

Tentang The Traitor Conqueror Princess

  • Judul: The Traitor Conqueror Princess
  • Penerbit: Kakaopage
  • Pengarang: IRINBI, SAGONG, SURI
  • Genre: Romansa, Fantasi
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca The Traitor Conqueror Princess Kakaopage Full Episode

Akankah Ivienrose dapat melindungi keluarga sang kaisar? Untuk baca webtoon ini silakan install aplikasi Kakaopage, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: The Traitor Conqueror Princess Full Episode.

Baca juga: Harapan tuk Berpisah Manhwa Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa The Traitor Conqueror Princess Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: