Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Kamu yang Luar Biasa Manhwa di Kakaopage

Daftar Isi: [Buka]
Kamu yang luar biasa webtoon

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Manhwa Kamu yang Luar Biasa Kakaopage Full Episode.

Kamu yang Luar Biasa Webtoon

Hubungan menembak atasan harus diterima oleh Shin Chaekyung di malam pelatihan karyawan baru. Permasalahannya, manager yang ia tembak terkenal dingin dan nggak pernah tertarik pada perempuan. Setelah berhasil menembak, Shin Chaekyung malah ditahan oleh managernya bernama Jung Yunu. 

Sang manajer memberi penawaran menarik, yaitu agar Shin Chaekyung menjadi perisai kantornya. Chaekyung yang hanya karyawan baru tidak bisa menolak begitu saja.

Bagaimana keseharian Chaekyung di kantor nantinya? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Positively Yours Kakaopage Full Episode.

Tentang Kamu yang Luar Biasa Manhwa

  • Judul: Kamu yang Luar Biasa
  • Judul Korea Asli: 압도적 그대
  • Penerbit: Kakaopage
  • Pengarang: Little Dreamer, Toyeon
  • Genre: Romansa, Drama
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Manhwa Kamu yang Luar Biasa Kakaopage Full Episode

Bagaimana kisah Shin Chaekyung selanjutnya? Untuk baca manga ini silakan install aplikasi Kakaopage, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka Kamu yang Luar Biasa Full Episode.

Saat artikel ini ditulis

Indonesia terdapat Prolog + 52 episode dan di-update setiap hari Rabu

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Kamu yang Luar Biasa Kakaopage Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: