Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Life of Dino (Completed) Karya Aisah1986 Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Life of Dino Completed

 Hai pecinta novel? Pada sore hari ini saya akan share tentang cara membaca novel Life of Dino by Aisah1986 full episode.

Novel Life of Dino

Aldino adalah seorang anak dari keluarga kaya raya tapi sangat Introvert. Sehari-hari kegiatannya hanya bermain game dan tidak punya teman. 

Hingga pada akhirnya internet membawa pengaruh buruk pada dirinya sejak ia mengenal po*no. Korbanpun mulai berjatuhan ditangan Dino, hingga pada akhirnya ia mengenal Tasya. Sahabat kakak Dino yang menjadi pacar pertamanya. 

Tasya mengubah Dino yang awalnya Introvert menjadi seorang idola. Tapi Tasya jugalah yang mengajari Dino rasa sakit patah hati. Hingga akhirnya takdir berjalan sesuai jalannya yang membawa mereka bertemu kembali puluhan tahun kemudian, saat Dino sudah menjadi seorang duda dengan satu orang putri.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Aku Hanya Figuran Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Life of Dino
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Ditulis oleh: Aisah1986
  • Genre: Steamy Stories
  • Karya lainnya: Life of An, Life of Mi

Cara Membaca Novel Life of Dino (Completed) Full Episode

Bagaimana kisah Dino dan Tasya selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai Completed silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Life of Dino Completed.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Life of Dino karya Aisah1986 full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: