Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Maaf, Aku Mencintaimu Karya Madiani Shawol Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Maaf Aku Mencintaimu Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Maaf, Aku Mencintaimu karya madiani_shawol full episode.

Novel Maaf, Aku Mencintaimu

Anastasya tak pernah berfikir akan terperangkap dalam pesona Alex Vergel. Berawal dari pesta bersama teman-temannya Ana (panggilan Anastasya) harus kehilangan barang berharganya bersama Alex di sebuah hotel. 

Ana yang enggan mempunyai hubungan bersama Alex memutuskan untuk melupakan kejadian itu, begitu juga Alex yang setuju untuk menganggap kejadian itu kecelakaan semata.

Namun takdir berkehendak lain, Ana harus menjadi Mak Comblang Aline (teman kantornya) dengan Alex yang membuat hubungannya dengan Alex semakin dekat. Bisakah Ana mendekatkan Alina dan Alex? Atau malah Ana sendiri yang jatuh cinta pada Alex?

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel 00.00 by Ameysiaa Full Episode

Tentang Novel

  • Judul: Maaf, Aku Mencintaimu
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Madiani_shawol
  • Genre: Romance
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Novel Maaf Aku Mencintaimu Full Episode

Bagaimana kisah Ana dan Alex selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi yang bernama Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Maaf, Aku Mencintaimu Full Episode.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Maaf, Aku Mencintaimu by madiani_shawol Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: