Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Dad So Handsome Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Dad So Handsome Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel My Dad So Handsome karya Riena full episode.

Novel My Dad So Handsome

Tak mendapatkan jawaban dari ibunya saat ia menanyakan siapa ayah biologis dari dirinya. Seorang anak laki-laki berumur 5 tahun yang sedang mencari ayahnya dengan menggunakan aplikasi kemiripan wajah, dari kalangan Biasa, Artis, atau pengusaha.

Sampai ia merasa yakin jika seseorang yang dilihatnya di profil sebuah perusahaan, dan ia memiliki keyakinan bahwa pria itu adalah ayahnya, lalu anak laki-laki itu datang sendiri untuk menemui pria yang diduga ayahnya.

Apakah pria itu ayahnya atau hanya sekedar mirip saja? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Go Novel Flash Wedding Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: My Dad So Handsome
  • Penerbit: Mangatoon or Noveltoon
  • Penulis: Riena
  • Genre: Romantis
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Novel My Dad So Handsome Full Episode

Bagaimana kisah Alard dan Bella selanjutnya? Untuk baca novel yang ditulis oleh Reina silakan install aplikasi Noveltoon or Mangatoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: My Dad So Handsome Lengkap Gratis.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Dad So Handsome Karya Reina Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: