Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Richest Man Looking for Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Richest Man Looking for Love karya Heartwriter

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Richest Man Looking for Love karya Heartwriter full episode.

Novel Richest Man Looking for Love

Davin merupakan seorang pewaris keluarga terkaya di dunia dari Hongkong. Tapi, setelah ia dikhianati pacar matrenya, Davin memilih tinggal di Jakarta dan menyembunyikan identitasnya. 

Davin sengaja memilih pekerjaan sebagai cleaning servis untuk mencari cinta sejatinya, agar ia bisa menemukan wanita tanpa embel-embel kekayaan keluarganya. 

Di kantor barunya, ia menemukan Vania, seorang arsitek cantik yang lebih memilih Davin yang hanya seorang cleaning servis itu daripada Ardy, seorang Direktur keuangan yang mengejar-ngejar Vania.

Davin terus menguji cinta Vania, di tengah penghalang yang datang dari keluarga Vania. Belakangan, penghalang dari keluarga Davin.

Mampukah Davin dan Vania bersatu? Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Anak Kembar Sang Mafia Zia Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: Richest Man Looking for Love
  • Penerbit: Novelme
  • Author: Heartwriter
  • Genre: Romantis
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Novel Richest Man Looking for Love Full Episode

Bagaimana kisah cinta Davin dan Vania selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Richest Man Looking for Love lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Richest Man Looking for Love karya Heartwriter full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: