Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel BIBI GILL Karya Tere Liye Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel BIBI GILL Karya Tere Liye

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh.com akan share tentang cara membaca Novel BIBI GILL Karya Tere Liye Terbaru Full Episode.

Sinopsis Novel BIBI GILL

Sejak kecil, hidupnya adalah tragedi!

Lahir di tempat yang hanya mengenal matahari 24 jam, sisanya gelap.

Kehilangan seluruh orang-orang yang sangat disayanginya, orang tua, adik-kakak, sahabat sejati, pasangan, anak, berkali-kali.

Gelap. Hitam. Dua sisi mengerikan.

Bagaimana dia menebus semuanya?

Bagaimana dia bisa menjadi petarung terkuat yang pernah ada. Sekali dia melepas teknik beku itu, bahkan Ceros, Si Tanpa Mahkota, bukan lawan setaranya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Aku Tetap Milikmu Full Episode

Tentang Novel

  • Judul: BIBI GILL
  • Penulis: Tere Liye
  • Genre: Fiksi, Petualangan
  • Karya lainnya: Si Putih, Lumpuh, Nebula, Selena, Ceros dan Bazotar, Komet Minor, Bumi

Tentang Pengarang

Darwis atau biasa dikenal Tere Liye adalah salah satu penulis produktif Indonesia. Beberapa karyanya yang pernah diadaptasi ke layar lebar yaitu Hafalan Shalat Delisa, Bidadari-Bidadari Surga, Moga Bunda Disayang Allah, dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Meskipun dia bisa meraih keberhasilan dalam dunia literasi Indonesia, kegiatan menulis cerita sekadar menjadi hobi karena sehari-hari ia bekerja sebagai akuntan.

Cara Membaca Novel BIBI GILL Karya Tere Liye Full Episode

Apa kamu menyukai novel ini? Untuk baca novel ini kamu bisa membeli ebukunya di Google Play Book dan untuk harganya Rp 65.175,00. Untuk kamu yang ingin membeli Ebook nya silakan buka link sebagai berikut: Bibi Gill Lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel BIBI GILL Karya Tere Liye Terbaru Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Sumber: Wikipedia, Playbook

Baca Juga: