Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Beast Husband Kevin Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Beast Husband Kevin

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh.com akan share tentang cara membaca Novel My Beast Husband karya The Lonely Artist full episode.

Novel My Beast Husband

Yuni Hartono adalah seorang gadis yang berusia 18 tahun, dijual oleh ayahnya kepada seseorang pria buruk rupa bernama Kevin Sugiono untuk menyelamatkan bisnis keluarganya.

Separuh wajah Kevin penuh dengan bekas luka bakar, dan sayatan. Setiap kali Yuni melihat wajah Kevin, jantungnya berdegup kencang, hatinya diselimuti ketakutan. 

Namun, Yuni telah memutuskan untuk tak menyesali keputusannya bertunangan dengan Kevin. Ia menepis rasa takutnya dan perlahan memberikan hatinya pada pria kaya itu. Sedangkan Kevin, yang sejak awal menyukai kepribadian Yuni, ternyata menyimpan rahasia besar dibalik wajah buruk rupanya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Hidden Soldier Full Episode

Tentang Novel

  • Judul: My Beast Husband
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: The Lonely Artist
  • Genre: Romantis
  • Karya lainnya: Too Sweet To Love, Red Wolf girl, Mengejar CEO Cantik dan lainnya

Cara Membaca Novel My Beast Husband Full Episode

Bagaimana kisah Yuni Hartono dan Kevin selanjutnya? Untuk baca novel Romance ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: My Beast Husband Full Episode.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Beast Husband karya The Lonely Artist full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: