Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Perfect Teacher karya Lisaautmptri Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Perfect Teacher

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh.com akan share tentang cara membaca Novel My Perfect Teacher karya Lisaautmptri full episode.

Novel My Perfect Teacher

Alesha Az-Zahra telah jatuh cinta pada pandangan pertamanya pada guru SMA-nya yang tampan, selama satu tahun memendam perasaan suka pada guru itu, akankah Alesha mempunyai keberanian mengungkapkan perasaannya?

"HM", jawaban singkat pak Rezel dan tak jelas itu membuat Alesha ingin menembaknya dengan serius, menembak dengan senapan kalau perlu. 

Mencintai Pak Rezel itu melatih kesehatan mental, selain sikapnya galak dan menyebalkan, dia kalau bicara selalu tak jelas. Bicara singkat menyebalkan, bicara panjang pun juga sangat menyebalkan.

Di mata seorang Alfarezel Savian, Alesha adalah seorang gadis yang mirip dengan seseorang di masa lalunya. Hal itu membuatnya tertarik pada gadis itu, suatu hari gadis itu datang dan menyatakan perasaan padanya.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Kubalas Penghianatan Suamiku Full Episode.

Tentang Novel

  • Judul: My Perfect Teacher
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Lisaautmptri
  • Genre: Romantis, Komedi
  • Karya lainnya: -

Cara Membaca Novel My Perfect Teacher Full Episode

Bagaimana kisah Alesha dan Rezel selanjutnya, untuk baca novel yang bergenre komedi ini silakan install aplikasi "Noveltoon", lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: My Perfect Teacher Lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Perfect Teacher Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: