Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dilema Istri Pengganti Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dilema Istri Pengganti Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca novel Dilema Istri Pengganti karya Aydhaa full episode.

Novel Dilema Istri Pengganti

Ketulusan cinta Aksa Pradipta 25 tahun, diuji oleh calon istrinya sendiri. Tepat sehari sebelum resepsi pernikahan, Diva Arnetta 23 tahun, pergi meninggalkannya ke Amerika karena ingin meraih impiannya menjadi artis go internasional. Dari sana, masalah mulai bermunculan.

Ketika sang ibu Nayla, terkena serangan jantung akibat batalnya pernikahan. Aksa diminta menikahi adik angkatnya sendiri sebagai istri pengganti pengantin wanita yang pergi. Dia adalah Emily Walther 20 tahun. Gadis keturunan Jerman asli yang diadopsi keluarga Pradipta sejak usia 9 tahun.

Karena ingin membalas budi kebaikan keluarga Pradipta, Emily menerima permintaan ibu angkatnya untuk menikah dengan Aksa. Sementara Aksa menerima permintaan itu karena tidak ingin membuat ibunya terluka lagi. Belasan tahun tinggal bersama sebelum pernikahan itu terjadi, Emily sangat mengenal sifat Aksa luar dalam. Pria itu tidak pernah menyukai kehadirannya, bahkan ketika diangkat anak oleh keluarganya.

Selama 1 tahun pernikahan Aksa dan Emily. Tidak pernah sekali pun Aksa mengakui bahwa Emily adalah istrinya. Bahkan tidak jarang pria itu membawa wanita lain masuk rumah dalam keadaan mabuk. Aksa seakan melampiaskan semua kebenciannya yang tidak tersampaikan untuk Diva kepada Emily.

Tentang Novel

  • Judul: Dilema Istri Pengganti
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Aydhaa
  • Genre: Romance
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Dilema Istri Pengganti Full Episode

Bagaimana kisah Aksa dan Emily selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Dilema Istri Pengganti lengkap.

Baca juga: Novel Medical Love full episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dilema Istri Pengganti karya Aydhaa full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: