Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Do You Really Love Me? Full episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Do You Really Love Me?

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Do You Really Love Me? Karya Jayna Bilal full episode.

Novel Do You Really Love Me?

Bertahun-tahun yang lalu, Nesya salah dibuang ke panti asuhan, tapi dia awalnya juga seorang nona dalam keluarga kaya.Setelah dicari kembali oleh keluarganya, dia terpaksa menggantikan kakak untuk menikahi pria yang dicintainya, dan semua ini, adalah konspirasi keluarganya...

Setiap wanita pasti bermimpi untuk menikah dengan pria yang disukainya. Aku pun demikian. Hari ini, aku menikahi pria yang telah kucintai selama 12 tahun, hanya saja aku menggunakan nama kakakku, Adoria Qin ......Aku dan kakakku walaupun memiliki wajah yang sama, namun sejak kecil karena kesalahan dari rumah sakit, aku dikirim ke panti asuhan.

Baca juga: Novel Stuck With an Arrogant CEO Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Do You Really Love Me?
  • Penerbit: Hinovel
  • Penulis: Jayna Bilal
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ayah, Maafkan Aku, Istri Kecilku, CEO Substitute Wife, Presdir Galak

Cara Baca Novel Do You Really Love Me? Full Episode

Bagaimana kisah Nesya selanjutnya? Untuk baca novel yang satu ini silakan install aplikasi Hinovel di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Do You Really Love Me? Lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Do You Really Love Me? Karya Jayna Bilal full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: