Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Oleh-oleh dari Mertua Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Oleh-oleh dari Mertua Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Oleh-oleh dari Mertua Novel karya Nyemas Sarifah Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Oleh-oleh dari Mertua adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Nyemas Sarifah dan diterbitkan di Aplikasi Innovel. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Oleh oleh dari Mertua

Aku hanya tamatan SMA, bukan sarjana sehingga keluarga Mas Harsa, suamiku, terutama Ibu tidak pernah menyukaiku.

Suatu hari, ibu pulang ke tanah Jawa dan membawa seorang perempuan untuk dinikahkan dengan Mas Harsa. 

Akan tetapi, akan kutunjukkan bahwa aku lebih baik dari perempuan itu. Jangan salahkan aku jika akhirnya mereka terpuruk dan menyesal. 

"Safira, kenalkan ini Ninik," ucap ibu mertua. 

Aku tersenyum sembari hendak mengulurkan tangan. 

"Ninik ini pacar Harsa sejak SMP dulu, cinta pertama Harsa," lanjutnya. 

Aku ternganga mendengar penuturan wanita yang telah melahirkan suamiku itu. Tanganku mengambang tanggung untuk menyambut uluran tangan perempuan yang ia kenalkan. Apa maksudnya mengenalkan wanita itu sebagai pacar dan cinta pertama Mas Harsa? Apa pula maksudnya mengajaknya kemari? 

Baca juga: Novel Rahasia Seorang Pengasuh Full

"Ninik akan menikah dengan Harsa. Karena Harsa masih berbaik hati tidak menceraikan kamu, maka kamu harus rela dimadu," ucap Ibu lagi dan serta merta membuatku menarik lagi tanganku. 

Kubiayai seluruh akomodasi dan transportasi pulang pergi mereka, tetapi ketika kembali oleh-oleh gundik yang aku terima.

Cuplikan Novel Oleh-oleh dari Mertua Part 6

Kukecup lembut pipi halusnya, "Tumbuhlah kuat, Nak. Bahu mama selalu kokoh untuk tempatmu bersandar. Jika semua ini perih bagimu, maka belajarlah untuk mengerti bahwa begitu penting menjaga kesetiaan."

Aku menyapu setiap sudut kamar dengan desir pilu. Kamar yang kami tempati kurang lebih tiga tahun ini. Meskipun tak luput masalah mendera, selama kurun waktu itu malam-malam selalu kami lewati bersama. Tidak pernah sedikit pun firasat bahwa selamanya aku akan pergi dari sini.

Kabut sedikit menyungkup netra, perlahan detik mengubahnya menjadi embun yang siap bergulir. Cukup satu, kuhentikan kabut kabut itu menguntai panjang.

Segera kutegakkan bahu kembali, memutar arah, serta mengokohkan langkah untuk meninggalkan tempat di mengukir indah selama ini. mana kami

Knop pintu kamar baru saja kuputar, nya pun baru tampak ketika kudengar he..akan benda menyentuh meja cukup keras.

Tentang Novel

  • Judul: Oleh-oleh dari Mertua
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: nyemassarifah
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love Me, Sersan!, Family & Debt, Sahabat Jadi Suami, dan lainnya

Cara Baca Novel Oleh-oleh dari Mertua Full Episode

Bagaimana kisah Safira selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Istri Gelap Tuan Arrogant Full Bab 11 

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Oleh oleh dari Mertua part 6, 13, 7 karya nyemassarifah Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: