Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pengantinku Luar Biasa gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pengantinku, Luar Biasa karya Sensen full episode.

Novel Pengantinku, Luar Biasa

Khansa Isvara, gadis yang dibuang oleh keluarganya sendiri di sebuah desa terpencil. Semua orang mengira, Khansa adalah gadis liar. Namun siapa yang menyangka, bahwa sebenarnya gadis itu tumbuh menjadi wanita yang cantik dengan berbagai kemampuan yang luar biasa.

Perjanjian dua keluarga, memaksa Khansa untuk kembali ke kota. la harus menggantikan saudara tirinya, menikah dengan Leon Sebastian. Salah satu pengusaha terkaya di Kota Palembang. Namun digadang-gadang pria itu mengidap suatu penyakit yang parah.

Sebuah kesempatan emas bagi Khansa bisa kembali pulang. Karena ia ingin menuntaskan misi tersendiri selain menerima pernikahannya. Apa misi Khansa sebenarnya? Lalu, bagaimana mereka menjalani pernikahan itu? Ikuti kisahnya ya.

Baca juga: Novel Menantu Terbuang Mendadak Kaya

Tentang Novel

  • Judul: Pengantinku, Luar Biasa
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Sensen
  • Genre: Action, Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Pengantinku, Luar Biasa Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Khansa selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Pengantinku, Luar Biasa lengkap gratis.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pengantinku, Luar Biasa Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: