Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen

 Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Gratis karya Fanciyuan full episode.

Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen

Sebuah perjalanan waktu menjadikan seorang agen menjadi nona kedua yang tak berguna dari kediaman Xiang, tidak hanya itu, dia juga ditinggalkan oleh tunangannya di hari pernikahan, dan ketika menikah lagi, dia malah menjadi permaisuri dari raja Gu? Orang-orang menertawainya, gadis dan pria sampah memang pasangan serasi! Tapi mereka tidak tahu bahwa satu sampah hanya akan menyiksa orang brengsek, tapi jika ada dua, maka mereka akan jadi yang tak terkalahkan!

Baca juga: 7 Wonders Webtoon

Tentang Webtoon

  • Judul: Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen
  • Penerbit: Mangatoon
  • Author: Fanciyuan
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Gratis Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca komik ini Bahasa Indonesia silakan install aplikasi Mangatoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen lengkap gratis.

Baca juga: Twin Connect Webtoon

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Komik Catatan Penyiksaan Permaisuri Agen Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: