Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Baby Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel baby love

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Baby Love karya Rhie_anna full episode.

Novel Baby Love

Kimi tidak mengira, dirinya harus tinggal serumah dengan seorang pria dewasa. Wajahnya yang tampan membuat Kimi lupa untuk bernafas saat pertama kali bertatap muka. 

Tanpa disadarinya ada percikan cinta yang mulai tumbuh di hati Kimi. Namun, mencintai pria itu sangat tidak mungkin untuk dilakukan. Apalagi dia masih memiliki hubungan saudara dengan pria yang seharusnya dipanggilanya Om alih-alih Kakak. 

Mampukah Kimi menahan rasa sukanya terhadap Om nya? Apalagi sikap Kalva yang dingin dan acuh. Bagaimana jadinya bila selembar surat wasiat mengharuskan keduanya menikah? What?? Menikah dengan Om sendiri?!

Baca juga: Novel Istri Kesayangan Tuan Raharja

Tentang Novel

  • Judul: Baby Love
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Rhie_anna
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: I Love You Most, Forever Love (selamanya cinta), dan lainnya

Cara Baca Novel Baby Love Full Episode

Bagaimana kisah Kimi dan Kalva selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Baby Love lengkap.

Baca juga: Novel Suamiku Bikin Tegang

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Baby Love karya Rhie_anna full episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: