Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Bayi Bos Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Bayi Bos

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Bayi Bos karya Ka Umay Full Episode.

Novel Bayi Bos

Katanya cuma nikah kontrak 6 bulan, tapi kok aku malah hamil? ***** Sebagai orang kepercayaan yang sudah bekerja selama 4 tahun, Roan, bosku menawari pernikahan kontrak agar tidak dijodohkan lagi. 

Bayarannya besar dan aku menyetujuinya, berpikir bahwa ini hanyalah pekerjaan sampingan. Tetapi, kami malah tidak sengaja melakukan hubungan malam pertama. 

Awalnya aku ingin melupakan kejadian yang membuat hubungan profesional canggung, namun semuanya semakin kacau karena aku hamil anaknya Pak Bos killer yang menyebalkan itu.

Ini cerita tentang aku, Evrina Arzetty, sekretaris yang terjebak pernikahan dengan bosnya dan mengalami hal-hal gila.

Baca juga: Novel Dia Ternyata Pewaris Yang Hilang

Tentang Novel

  • Judul: Bayi Bos
  • Penerbit: KBM
  • Penulis: Ka Umay
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Bayi Bos Full Episode

Bagaimana kisah Evrina dan Roan selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi KBM App, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Bayi Bos lengkap.

Baca juga: Novel The Real Scenario

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Bayi Bos karya Ka Umay Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: