Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Cinta Hanya Sebatas Kata Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Cinta Hanya Sebatas Kata

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Cinta Hanya Sebatas Kata Full Episode.

Novel Cinta Hanya Sebatas Kata

Pernikahan Dira Putri dan Akhtar Farzan Fadhil yang mewah dan sangat meriah, berbanding terbalik dengan biduk rumah tangga yang mereka jalani.

Dira berjuang demi keutuhan rumah tangga dan juga cintanya. Namun, Akhtar yang tidak mencintai istrinya tampak tak acuh dengan segala perjuangannya. Lelah berjuang sendiri, di tambah suaminya yang terang-terangan membawa kekasihnya ke rumah dan mengenalkannya pada mertuanya.

Dira bertekad untuk segera menggugat cerai Akhtar dan pergi sejauh mungkin dari kehidupannya. Akhtar menyambut baik keputusan Dira untuk segera berpisah darinya, impian untuk segera menikahi sang kekasih hati, Celin, akan segera dia wujudkan.

Impian hidup bahagia terpampang di dalam bayangan. Namun, impian tidak seindah kenyataan. Celin yang dia banggakan ternyata hanya menjadikan dirinya ATM berjalan. Bukan hanya memanfaatkan Akhtar sebagai mesin pencetak uang, Celin bahkan masih menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang menjadi kekasihnya sejak dulu.

Baca juga: Novel Istri Gelap Tuan Arrogant

Tentang Novel

  • Judul: Cinta Hanya Sebatas Kata
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Aimee Alvaro
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: I Love You, Berondong

Cara Baca Novel Cinta Hanya Sebatas Kata Full Episode

Bagaimana kisah Dira dan Akhtar selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Cinta Hanya Sebatas Kata lengkap.

Baca juga: Novel Pengantin Pengganti Untuk Tuan Muda

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Cinta Hanya Sebatas Kata Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: