Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dewa Obat Tak Tertandingi Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dewa Obat Tak Tertandingi

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepeh akan share tentang cara membaca Novel Dewa Obat Tak Tertandingi karya Feng Yise Full Episode.

Novel Dewa Obat Tak Tertandingi

Qingyun Zi telah dikhianati dan dibunuh. Seketika saat ia berpikir bahwa semuanya telah selesai, ia bangun di tubuh yang berbeda; Tubuh seorang bercelana sutra bernama Ye Yuan.

Saat ia memulai hidup barunya, ia sudah harus berjuang karena kehilangan orang orang yang dikasihinya selain ia harus memeneria hidupnya yang baru.

Tidak mau menyerah dengan takdirnya, Ye Yuan berhasil membuat ia kembali menjadi yang paling top, sambil ia menyembunyikan identitas dari musuh-musuh lamanya sambil ia merencanakan pembalasan dendamnya.

Bagaimana dia bangkit kembali? Apakah dia akan diekspos dan mati lagi dengan penyesalan yang tak terhitung jumlahnya? Apakah ada dalang di balik semua ini?

Dengan semua pertanyaan itu dan lebih banyak lagi pertanyaan di dalam hatinya, Ye Yuan memutuskan untuk mencari jawabannya, saat ia juga menemukan cerita yang lebih gelap di balik semuanya.

Baca juga: Novel Dinikahi Bocah Tengil Aida dan Aryo

Tentang Novel

  • Judul: Dewa Obat Tak Tertandingi
  • Penerbit: Web Novel
  • Penulis: Feng Yise
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Dewa Obat Tak Tertandingi Full Episode

Bagaimana kisah Qingyun Zi selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai full Chapter silakan install aplikasi Webnovel di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Dewa Obat Tak Tertandingi lengkap.

Baca juga: Novel Perjalanan Cinta Sang Duda Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dewa Obat Tak Tertandingi karya Feng Yise Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: