Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Di Ujung Penantian Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Di Ujung Penantian

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Di Ujung Penantian karya Casanova Full Episode.

Novel Di Ujung Penantian

Bergegas turun dari angkutan kota, Mala tersenyum semringah. Setelah beberapa bulan menikah, akhirnya seorang bayi hadir di dalam rumah tangganya. Mala positif hamil. 

Bergidik menatap gedung yang tampak gagah di mana suaminya mengais rezeki, langkah kakinya pun ikut bergetar hebat saat sosok yang dicarinya muncul di depan pintu utama. 

Sagi muncul dengan seragam biru. Namun, kedua kaki Mala terpaku di tempat saat mengetahui suaminya tak sendiri. Ada empat pria berjas lengkap dengan kacamata hitam mengapit di sana. 

Langkah tergesa-gesa itu berakhir saat sebuah mobil mewah berhenti di depan lobi. Suaminya dipaksa masuk. Ya, Mala bisa melihat Sagi dipaksa masuk, bukan sukarela atau sukacita. Sekejap, mobil itu melesat dan hilang dari pandangan, lenyap dari hidupnya. 

Sejak hari itu, tak ada lagi 'aku dan kamu'. Hanya ada aku menunggumu ... menunggumu. Mala berharap penantian ini suatu saat akan berakhir.

Baca juga: Novel Istriku Lebih Pintar Dari Dugaanku

Tentang Novel

  • Judul: Di Ujung Penantian
  • Penerbit: KBM
  • Penulis: Casanova
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pernikahan Abad 21

Cara Baca Novel Di Ujung Penantian Full Episode

Bagaimana kisah Mala selanjutnya? Untuk baca novel ini silakan install aplikasi KBM App, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan: Di Ujung Penantian lengkap.

Baca juga: Novel My Prince, My Devil

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Di Ujung Penantian karya Casanova Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: