Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat karya Sam Russell full episode.

Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat

Pada malam dia putus dengan pacarnya yang tidak setia, dia pergi keluar untuk satu malam yang memanjakan di bar dan hamil dengan Se*tuplets!. Tiga tahun kemudian, gi*olo itu ternyata menjadi raja di Toronto, orang yang bertanggung jawab atas Grup RAJA! Itu adalah pertempuran akal baginya untuk menyembunyikan anak-anak. Tentu saja, dia gagal.

"Berapa banyak dari mereka?"

"Enam!"

Saat yang mengejutkan itu, dia menjatuhkan ponselnya. Sejak saat itu, se*tuplets adalah miliknya yang berharga. Ketika ditanya apa kualitas terbaiknya, dia menjawab tanpa basa-basi, 'fekunditas'

Baca juga: Novel Dewa Perang Tak Terkalahkan

Tentang Novel

  • Judul: Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Sam Russell
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai end silakan install aplikasi Fizzo Fictum, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat lengkap.

Baca juga: Novel Menikahi Parmi

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Enam Bayi Disayangi Ayah Sangat lengkap. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: