Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Gadis Tak Bernasab Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Gadis Tak Bernasab Full

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Gadis Tak Bernasab karya Majarani full episode.

Novel Gadis Tak Bernasab

Ammara lahir dari seorang wanita yang mengalami gangguan jiwa. Dia tidak tahu siapa ayahnya.

Dua puluh kali dia gagal menikah karena nasab yang dianggap tidak jelas dan disebut anak haram. la pun berjanji akan mencari ayah biologisnya untuk membalas dendam. 

Suatu hari, dia mendapatkan informasi bahwa Rayhan Hadiningrat adalah lelaki di masa lalu ibunya. Ia pun merancang skenario agar bisa bertemu.

Di pertemuan pertama, justru Ammara bertemu anak lelaki Rayhan, Aarav Demir Hadiningrat, yang sombong. Ammara pun menyimpan dua alasan untuk membuat dua lelaki itu hancur nantinya.

Akankah dia berhasil dengan misi membalas luka ibu dan masa kecilnya melalui Aarav yang sudah bertunangan dengan seorang artis ternama?

Baca juga: Novel One Night With Dosen Gratis

Tentang Novel

  • Judul: Gadis Tak Bernasab
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Majarani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Tuan Dokter Awas Jatuh Cinta

Cara Baca Novel Gadis Tak Bernasab Full Episode

Bagaimana kisah cinta Ammara dan Aarav selanjutnya? Untuk baca novel bergenre Romansa ini silakan install aplikasi Fizzo (Fictum), lalu silakan buka aplikasinya, dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Gadis Tak Bernasab lengkap.

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Gadis Tak Bernasab Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: