Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel HanaVi Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel HanaVi

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel HanaVi karya Wiji1811 Full Episode.

Novel HanaVi

keduanya dipertemukan secara tak sengaja di bandara. Hingga sesampainya di rumah Vian diberitahu oleh mamanya kalau mamanya itu ingin menjodohkan Vian dengan Hana. 

Daripada menjalin hubungan dengan terpaksa Vian pun berniat untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan Hana, hingga saat Vian kembali ke luar negeri untuk meneruskan sekolahnya dan memberikan gelang pada Hana sebagai tanda keseriusan hubungan keduanya. 

Apakah Vian dan Hana bisa bersatu seperti yang sudah mereka rencanakan dari awal? bisakah keduanya saling menjaga hatinya masing-masing?

Baca juga: Novel Kembalinya Sang Pewaris

Tentang Novel

  • Judul: HanaVi
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Wiji1811
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Perjalanan Cintaku, CEO Dingin Itu Suamiku, Buku Nikah Untuk Starla, dan lainnya

Cara Baca Novel HanaVi Full Episode

Bagaimana kisah Vian dan Hana selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: HanaVi lengkap.

Baca juga: Novel Hidden Baby Girl

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel HanaVi karya Wiji1811 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: