Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hukuman Cinta Darinya Full Chapter

Daftar Isi: [Buka]
Novel Hukuman Cinta Darinya full Chapter

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Hukuman Cinta Darinya karya Anak Ke-enam Full Chapter.

Sinopsis Novel Hukuman Cinta Darinya

Sang wanita adalah seorang wanita miskin yang hidupnya bergantung pada orang lain. Dia dipaksa menjadi kambing hitam yang mengakibatkan kehamilannya. Sang pria adalah bujangan yang paling memenuhi syarat dengan kekayaan dan kekuasaan yang melimpah.

Dia bertekad bahwa dia adalah anak kejahatan, dinodai dengan keserakahan dan tipu daya. Sang wanita tidak bisa meredamnya, jadi dia menghilang dari sisinya. Marah, Sang pria bersumpah untuk mencari ujung dunia untuk menangkapnya kembali.

Seluruh kota tahu bahwa Sang wanita akan hancur berkeping-keping. Dengan putus asa, dia bertanya, Aku meninggalkan pernikahan kita tanpa apa-apa, jadi mengapa kamu tidak membiarkanku pergi?

Dengan sombong, dia menjawab, Kamu telah mencuri hatiku dan melahirkan anakku, dan kamu ingin melarikan diri dariku?

Baca juga: Novel CEO Magang

Tentang Novel

  • Judul: Hukuman Cinta Darinya
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Anak Ke-enam
  • Genre: Drama, Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Hukuman Cinta Darinya Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca lebih lanjut tentang Novel ini silakan install aplikasi Goodnovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Hukuman Cinta Darinya lengkap.

Baca juga: Cara Menulis di Fictum

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Hukuman Cinta Darinya karya Anak Ke-enam Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: