Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Jodoh Pilihan Papa Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Jodoh Pilihan Papa lengkap

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Jodoh Pilihan Papa karya As Lovers Full Episode.

Novel Jodoh Pilihan Papa

Menjadi menantu di keluarga kaya bukanlah hal yang sangat menyenangkan. Hal ini di rasakan oleh Fira Viola. Di pernikahannya yang tengah memasuki usia ke-5 tahun dia bahkan belum di berikan keturunan.

Mertuanya yang sudah sangat menginginkan seorang penerus di keluarganya pun meminta suaminya agar menikah dengan wanita pilihannya saat ia menganggap kalau dirinya di anggap tak bisa memberikan keturunan dalam pernikahannya dengan putera bungsu pengusaha terkenal di kota tersebut. 

Akankah Dino Sandiano mengikuti keinginan Ibunya untuk menikah dengan wanita yang sama sekali ia tak kenal demi memberinya keturunan? Sementara Fira tak menginginkan pernikahan tersebut sebab dia sangat mencintainya.

Baca juga: Novel Bilik Lain di Rumah Suamiku

Tentang Novel

  • Judul: Jodoh Pilihan Papa
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: As Lovers
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Jodoh Pilihan Papa Full Episode

Bagaimana kisah Fira Viola dan Dino Sandiano selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Jodoh Pilihan Papa lengkap.

Baca juga: Novel Orderan Kue Untuk Hari Pertunangan Suamiku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Jodoh Pilihan Papa karya As Lovers Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: