Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kelahiran Kembali Raja Legendaris Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kelahiran Kembali Raja Legendaris

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kelahiran Kembali Raja Legendaris karya Daratullaila 13 Full Episode.

Novel Kelahiran Kembali Raja Legendaris

Ling, seorang Raja Legendaris yang bisa membuat semua orang bergetar saat mendengar namanya. Tak hanya orang biasa, bahkan orang besar pun menghormatinya. Dia adalah pemimpin di Organisasi Tempur, organisasi terkuat di Kota Bayangan. Dengan kehebatannya, dia dapat melakukan apa saja. Seni beladiri? Oke! Ilmu penyembuhan? Oke! Ilmu bisnis? Oke!

Namun, eksperimen yang dia lakukan menyebabkan dirinya mati. Saat bangun, ternyata ia bereinkarnasi menjadi pria bodoh dan tidak berguna yang selalu dihina. Bahkan menjadi tertawaan adalah hal yang biasa.

Popularitas yang selama ini ia junjung tinggi, hancur begitu saja. Mampukah ia membangun kembali nama besarnya? Atau mungkin ia akan mendapat nama yang lebih besar?

Baca juga: Novel Pendekar Api dan Es

Tentang Novel

  • Judul: Kelahiran Kembali Raja Legendaris
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Daratullaila 13
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ardhan

Cara Baca Novel Kelahiran Kembali Raja Legendaris Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Ling selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Kelahiran Kembali Raja Legendaris Gratis lengkap.

Baca juga: Novel Pendekar Dewa Pedang

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kelahiran Kembali Raja Legendaris karya Daratullaila 13 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: