Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Legenda Tongkat Semesta 2

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Legenda Tongkat Semesta 2 karya Pujangga Full Episode.

Novel Legenda Tongkat Semesta 2

Lintang Arundia Masalemba, seorang anak bangsa lelembut setengah manusia yang lahir dengan bakat Gelap dari ayahnya. Karena bakat itulah dirinya dibuang menuju dunia antah berantah di mana keberadaannya dapat membahayakan umat manusia. 

Bakat gelap akan membuat pemiliknya bisa berubah menjadi mahluk haus darah, Sehingga Lintang harus diasingkan. Di sana Lintang kecil tumbuh menjadi sesosok pendekar kuat, dia berhasil kembali pulang ke dunia asalnya. 

Namun siapa sangka, saat Lintang pulang, alam semesta sedang dilanda bencana dari sosok mahluk jahat yang dijuluki Dewa Kegelapan. Ayah yang sangat dirinya cintai lenyap di tangan dewa tersebut, sementara negeri dan dunianya berada diambang kehancuran. 

Untuk bisa mengimbangi kekuatan Dewa Kegelapan, Lintang kembali harus berguru di alam para dewa. Akankah Lintang berhasil? Bisakah dia menyelamatkan negeri dan dunianya?.

Baca juga: Novel Dendam Bara!

Tentang Novel

  • Judul: Legenda Tongkat Semesta 2
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Pujangga
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Galuh Wardana, Sang Kusir

Cara Baca Novel Legenda Tongkat Semesta 2 Full Episode

Bagaimana kisah Lintang Arundia Masalemba selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Legenda Tongkat Semesta 2 lengkap.

Baca juga: Novel The Devil Touch

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Legenda Tongkat Semesta 2 karya Pujangga Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: