Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pengasuh Tuan Muda Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pengasuh Tuan Muda Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pengasuh Tuan Muda karya Liska Oktaviani Full Episode.

Novel Pengasuh Tuan Muda

Kimmy, gadis usia 22 tahun yang tak sengaja menabrak seorang pria di sebuah kantor saat hendak interview, gelas kopi yang dibawanya tumpah mengenai pakaian pria tampan, seorang pemimpin kantor di tempatnya melamar.

Pria dingin, sombong, dan arogan itu meminta Kimmy untuk bertanggung jawab atas perbuatannya dengan mengganti harga baju miliknya seharga 10 Miliyar.

Kimmy merasa tak mampu membayarnya, sedangkan untuk bertahan hidup saja sudah amat susah bagi Kimmy, apalagi mengganti uang sebanyak itu. Pikirnya.

Pria bernama Lucas itu memberikan Kimmy tawaran, sebagai gantinya, Kimmy harus menjadi pengasuh di rumah utama, apabila Kimmy menolak, Kimmy harus bersedia bertanggung jawab, dimasukan ke dalam penjara.

Dengan berat hati, Kimmy menerimanya.

Baca juga: Novel Pembantu Hangat

Tentang Novel

  • Judul: Pengasuh Tuan Muda
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Liska Oktaviani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Cinta Seorang Bos Mafia, Bos Mafia Jatuh Cinta, dan lainnya

Cara Baca Novel Pengasuh Tuan Muda Full Episode

Bagaimana kisah Kimmy selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Pengasuh Tuan Muda lengkap.

Baca juga: Novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pengasuh Tuan Muda karya Liska Oktaviani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: