Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Davion The Dragon King Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Davion The Dragon King

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Davion The Dragon King karya Leong Sanchez Full Episode.

Novel Davion The Dragon King

5 tahun yang lalu, dia adalah master bela diri, membubarkan seluruh pasukannya, kembali ke ibukota, dan rela hidup normal. 5 tahun kemudian, 5 kekuatan terbesar datang padanya, ingin dia menjadi Raja di Istana Naga, mengembalikan kekuatan pasukannya, menguasai dunia. Namun, dia tidak mau, kekuatan baginya seperti asap, tidak menarik minatnya.

5 tahun berlalu, dia sudah terbiasa dengan hidup santai dan hidup sederhana. Di masa depan dia hanya ingin melindungi keluarganya, hidup tenang, saat sampai istrinya diganggu, dia sangat marah. Mengambil keluar medali Raja Naganya yang bisa memerintah seluruh dunia!

"Kegilaan adalah sifat alamiku, memprovokasiku sama dengan bunuh diri!"

"Naga sudah terganggu, raungannya akan menggerakkan sejauh ribuan mil!"

"Lu ga suka? Mati aja!"

Baca juga: Novel Invincible Swordsman

Tentang Novel

  • Judul: Davion The Dragon King
  • Penerbit: Weread
  • Penulis: Leong Sanchez
  • Genre: Fantasi
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Davion The Dragon King Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Weread, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suami Sultan Sang Dewi

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Davion The Dragon King karya Leong Sanchez Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: