Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dosen Batu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dosen Batu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dosen Batu karya Apriyanti SN Full Episode.

Novel Dosen Batu

Wajah tanpa ekspresi, kaku dan dingin bukanlah hal yang asing. Saat gue menatap wajah pria--yang kini tengah sibuk membaca buku dengan khidmad dan khusyuk di ruang kerjanya. 

Gimana enggak, masa-masa sulit gue selama kuliah diisi oleh wajah kaku dari pria batu yang ada di hadapan gue ini. Pasalnya, dia adalah dosen pembimbing skripsi sekaligus akademik gue. 

Klise sekali ya. Seorang mahasiswi menikah dengan dosennya sendiri. Tapi asal kalian tahu, kisah cinta gue gak semulus kulit model iklan body lotion! Penuh kerikil dan duri duri tajam. 

Ah iya! Walau wajahnya terkesan kaku dan dingin. Tapi tetap aja, gue udah jadi terbiasa dan bahkan gak bisa kalo gak liat wajah itu sebentar aja. Eaakk! Dulu aja, gue kesel bukan maen. Sekarang dah bucin, jadi ya .. Gitu deh! "

Baca juga: Novel Incaran Presdir Kejam

Tentang Novel

  • Judul: Dosen Batu
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Apriyanti SN
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Destine, Ghost and Me, The Young Bloods, dan lainnya

Cara Baca Novel Dosen Batu Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Simpanan Sang Pangeran

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dosen Batu karya Apriyanti SN Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: