Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Incaran Presdir Kejam Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Incaran Presdir Kejam

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Incaran Presdir Kejam karya Mayangnoura Full Episode.

Novel Incaran Presdir Kejam

Yoana adalah gadis yatim piatu yang hanya hidup dengan adiknya, Yohan. Dia tinggal di sebuah rumah mungil nan reyot. Pekerjaan sehari-hari Yoana adalah di sebuah rumah makan. 

Pada suatu malam, Yoana melihat seorang pria bermata biru tengah membunuh seseorang. Pria itu bernama Asher. Luar biasa ketakutannya Yoana begitu Asher tahu kalau Yoana menjadi saksi mata atas pembunuhan yang dilakukannya. 

Entah karena iba atau apa, Asher membiarkan Yoana pergi. Namun, ternyata Yoana tidak bebas begitu saja. Dia menjadi incaran berikutnya. Kenapa Asher mengincar Yoana?

Baca juga: Novel Simpanan Sang Pangeran

Tentang Novel

  • Judul: Incaran Presdir Kejam
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Mayangnoura
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Janji Kemuning, Salahkah Aku Memilih Berpisah, dan lainnya

Cara Baca Novel Incaran Presdir Kejam Full Episode

Bagaimana kisah Yoana dan Asher selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Petaka Lingerie Merah

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Incaran Presdir Kejam karya Mayangnoura Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: