Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Izinkan Aku Mencintaimu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Izinkan Aku Mencintaimu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Izinkan Aku Mencintaimu karya NawankWulan Full Episode.

Novel Izinkan Aku Mencintaimu

Gaza menjatuhkan talaknya pada Rania tepat di malam pertama pernikahan mereka, gara-gara kiriman sebuah video syur dari sahabatnya. 

Rania bersumpah tak melakukan itu, tapi Gaza tak peduli. Dia tetap menalak Rania hingga akhirnya Azka saudara kembar Gaza yang tak pernah dianggap oleh keluarga itu pun ikut turun tangan. 

Bagaimana kisah cinta Rania selanjutnya? Apakah dia tetap mempertahankan cintanya dengan Gaza atau justru menerima lamaran Azka? Bagaimana pula dengan video syur itu? Benarkah Rania pelakunya?

Baca juga: Novel Beautiful Love

Tentang Novel

  • Judul: Izinkan Aku Mencintaimu
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: NawankWulan
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Salah Kirim Kado dan Suami Cantik Istri Main Cantik

Cara Baca Novel Izinkan Aku Mencintaimu Full Episode

Bagaimana kisah Rania selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Bukan Duda Biasa

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Izinkan Aku Mencintaimu karya NawankWulan Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: