Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Kaisar Naga Bela Diri Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kaisar Naga Bela Diri

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kaisar Naga Bela Diri karya Kirito Full Episode.

Novel Kaisar Naga Bela Diri

Perubahan besar terjadi pada diri Long Chen sejak menerima pengkhiatan dari tunangannya. Demi sebuah ambisi, gadis yang juga merupakan teman masa kecilnya itu, tega menusuk dirinya dari belakang dengan pedang yang meninggalkan luka serius di beberapa meridian, termasuk hatinya. 

Tiada lagi kedamaian bagi Long Chen sesudahnya. Sosok jenius yang selama ini tersemat dalam dirinya leyap sudah, pupus tak berbekas menjadi sampah tiada guna di mata keluarganya. 

Setiap hari hanya bermalas malasan dan berbuat nakal di dalam keluarganya, sehingga ia semakin di benci oleh orang-orang di sekitarnya. Ya, di mata semua orang kini, Long chen hanyalah sampah! Tanpa seorang pun mengetahui sesuatu yang tersembunyi dalam dirinya sejak kejadian itu.

"Jenius? Cih, apa itu jenius? Aku akan menginjak jenius itu di kakiku! Aku adalah sang naga, kaisar dari para naga! Jalanku. Takdirku. Hanya milikku!"

Ini kisah perjalanan Long Chen mencapai puncak seni bela diri. Melawan iblis, memimpin semua makhluk ke jalan baru dalam seni bela diri. Serta, jalan bagi Long Chen untuk mengetahui jati diri dan orang tuanya.

Baca juga: Novel Istri Manis Sang Presdir

Tentang Novel

  • Judul: Kaisar Naga Bela Diri
  • Penerbit: GoodNovel
  • Penulis: Kirito
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Kaisar Naga Bela Diri Full Episode

Bagaimana kisah Long Chen selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Goodnovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Awas Jatuh Cinta

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kaisar Naga Bela Diri karya Kirito Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: