Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel LARAku Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel LARAku Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Laraku karya RI Chi Rich Full Episode.

Novel LARAku

Berbekal dari keinginan untuk mengukuhkan persahabatan diantara Prabaswara (Pak Wara) dan Dikno (Pak Nono), Pak Wara mengusulkan pada sahabatnya Pak Nono untuk menjodohkan putra-putri mereka yaitu Bagas Prabaswara (Bagas) dan Larasati (Lara) dalam sebuah ikatan pernikahan. 

Walaupun pernikahan itu adalah perjodohan, tapi Bagas dan Lara berhasil melewati masa lima tahun pernikahan mereka tanpa ada masalah. 

Namun, goncangan timbul di saat ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, di mana mahligai rumah tangga yang suci akhirnya dinodai dengan penghianatan. Kejadian itu mengantarkan Lara mengenal seseorang bernama Rex Renjiro Richardson. 

Siapakah sebenarnya Rex? Apakah dia bisa memberikan kebahagiaan kepada Lara? Atau kehidupan Lara bersamanya akan bertambah banyak duka Lara?

Baca juga: Novel Jiwa Untuk Raga

Tentang Novel

  • Judul: LARAku
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: RI Chi Rich
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pelakor, Cinta untuk Nada, dan lainnya

Cara Baca Novel LARAku Gratis Full Episode

Bagaimana kisah cinta Bagas dan Lara selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Fizzo Fictum di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel 7 Prajurit Bapak

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel LARAku Gratis karya RI Chi Rich Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: