Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Love & Destiny Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Love & Destiny

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Love & Destiny karya Ellen Full Episode.

Novel Love & Destiny

Hamil tanpa suami adalah mimpi buruk untuk wanita mana pun. Meski statusnya adalah istri sah, tapi kenyataannya sang suami malah pergi bersama wanita lain di hari pernikahan mereka. Itulah yang dialami Mikaela Cassandra Djuanda selama 3 tahun terakhir ini. 

Tetapi takdir memang kejam dengan kembali mempertemukan dirinya dengan sang suami sah-nya dalam hukum, Marcel Arya Buana yang juga sudah menikah dan tinggal bersama dengan wanita lain. Pria itu juga tidak tahu kalau ternyata pernikahan mereka dilanjutkan. Dia semakin terkejut ketika tahu dia sudah memiliki anak bersama Mikaela. 

Apa keputusan besar yang harus dibuat oleh Marcel? Apakah dia memilih cintanya atau tanggung jawabnya?

Baca juga: Novel Semmer For Mr. Frost

Tentang Novel

  • Judul: Love & Destiny
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ellen
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sake Old Love, CEO Wants Beauty Lecturer, dan lainnya

Cara Baca Novel Love & Destiny Full Episode

Bagaimana kisah Marcel dan Mikaela selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Secretas De Amor

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Love & Destiny karya Ellen Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: