Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Love Me, Sersan! Full episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Love Me, Sersan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Love Me, Sersan! Karya nyemassarifah Full Episode.

Novel Love Me, Sersan

Anindyaswari, guru honorer sebuah sekolah di Pontianak tiba-tiba dilamar seorang Sersan yang arogan. Dia bagai terhipnotis, tidak bisa menolak. 

Sersan Kusuma, duda beranak satu yang pernah terluka, tanpa kompromi, meminta Anindyaswari menikah dengannya malam itu juga.

Ia meletakkan kembali piring ke dalam nampan. Kemudian menyisihkannya ke samping. Di antara kami kini kosong. Tidak ada yang menghalangi. Dia merangsek maju mendekatiku. Jantungku berdegup cepat. Dia mau apa? Seketika tubuh terasa kebas, kaku, tidak bisa bergerak. 

Netranya menyorot dalam, menatapku lekat. 

Aku menatap ke sudut lain. Tidak mampu membalas tatapannya yang bagaikan menusuk qalbu. 

Namun, dia menahan dengan tangan kekarnya. Memaksa untuk tetap mengarah hanya padanya.

Aku memberanikan diri mengangkat kepala, menatap wajah dengan rahang kokoh itu. Menerima sorot netranya yang kemudian seolah mengunci, aku tak sanggup mengalihkan pandangan. 

Beberapa saat hening tercipta. “Setialah padaku,” pintanya ketika manik kami beradu. Ada kekuatan yang menekan pada pintanya. Seperti sebuah energi penuh dendam atas sebuah luka.

Baca juga: Novel Belum Berakhir

Tentang Novel

  • Judul: Love Me, Sersan
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Nyemassarifah
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Oleh-oleh dari Mertua

Cara Baca Novel Love Me, Sersan Full Episode

Bagaimana kisah Anindyaswari selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Baju Bayi di Rumah Mertua

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Love Me, Sersan karya Nyemassarifah Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: