Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Manja Vs Emosian Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Manja Vs Emosian

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Manja Vs Emosian karya Chanie1001 Full Episode.

Novel Manja Vs Emosian

Cerita ini berkisah tentang Zela, si gadis manja nan lugu yang selalu sendirian di istananya yang retak. Ibu dan ayahnya bercerai dan ayahnya saat ini entah berada dimana. Ibunya yang sibuk bekerja, mempercayakan Jayden untuk menjaganya. Jayden memiliki hak dan izin untuk tinggal di istana Zela yang selalu sepi itu. 

Seiring berjalannya waktu, mereka dipaksa dewasa oleh usia. Ada kehidupan masing - masing yang harus mereka jalani, Zela takut sendirian dan selalu mengeluh karena Jayden sering main diluar tidak seperti dulu. Zela yang hanya memiliki Jayden di dunianya, jelas tidak bisa jauh. Emosi Jayden yang selalu pasang surut pun Zela tidak peduli, dia tetap bertahan. 

Jayden yang sangat menyayangi dan mencintai gadis itu jelas sama, tidak bisa jauh. Namun ini tentang hidup, tak selamanya Jayden bisa berpusat pada Zela dan selalu disampingnya. Dan itu membuat Jayden semakin khawatir tentang si manja nan lugu Zela yang semakin memancarkan pesona bagi siapapun itu. 

Jayden yang terlalu khawatir membuatnya menjadi emosian, dia selalu membuat Zela menangis dan terluka. Namun, demi apapun Jayden sangat membutuhkan dan menyayangi Zela. Hanya Zela satu - satunya yang ingin Jayden nikahi dan pada akhirnya mereka pun menikah muda.

Baca juga: Novel Istri Idiot

Tentang Novel

  • Judul: Manja Vs Emosian
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Chanie1001
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Head Over Heels, Karina, dan Turun Ranjang

Cara Baca Novel Manja Vs Emosian Full Episode

Bagaimana kisah Jayden dan Zela selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Elouise

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Manja Vs Emosian karya Chanie1001 Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: