Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Membekas di Hati Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Membekas di Hati

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Membekas di Hati karya MariaGusti Full Episode.

Novel Membekas di Hati

Nala Sundari, tidak pernah menyangka jika kesuciannya harus direnggut secara tragis oleh pria-pria yang tidak ia kenal. Lima orang, bergantian memer**sanya. Dunia Nala hancur. Rencana pernikahan yang akan digelar dua hari mendatang, berakhir begitu saja. 

Setelah kejadian itu, bukannya mendapat dukungan, Nala malah dianggap mempermalukan keluarga. Calon suami Nala marah dan kecewa. Lelaki yang Nala anggap jodoh terbaik, tega meninggalkannya begitu saja. 

Tidak ada satu pun dari mereka yang mau menghapus air mata Nala. Bahkan, mereka menendangnya, memintanya pergi sejauh yang dia bisa. 

Nala berusaha untuk memulai lagi kehidupannya. Namun, salah satu pria yang sudah menghancurkannya, malah kembali muncul di hidupnya. Bukan hanya itu, pria itu terus menolong walau Nala sudah berusaha menolak keras. Lantas, cukupkah itu untuk membuat Nala memaafkannya? Atau, Nala akan menghindar, pergi sejauh-jauhnya dari pria yang sudah menodainya? 

Apakah ini takdir Tuhan? Semua tidak baik-baik saja.

Baca juga: Novel Bad Wedding

Tentang Novel

  • Judul: Membekas di Hati
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: MariaGusti
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Rena, Salah Meminang, Kumpulan Cerita Anak SMA, Sepatu Pengantin, dan lainnya

Cara Baca Novel Membekas di Hati Full Episode

Bagaimana kisah Nala Sundari selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Wanita Buluk itu istriku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Membekas di Hati karya MariaGusti Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: