Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menikahi Pria Misterius Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menikahi Pria Misterius

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menikahi Pria Misterius karya Delia Septiani Gratis Full Episode.

Novel Menikahi Pria Misterius

Nashira membuka mata, ia begitu terkejut melihat tubuhnya yang polos tanpa terutup benang sehelai pun. Ia menganggap kalau semalam ia telah memanggil seorang gi**lo dan menemaninya tidur. Nashira pun meninggalkan beberapa uang di atas meja untuk lelaki itu. Lalu ia kabur.

Takdir kembali mempertemukan mereka berdua, akan tetapi Nashira tidak mengingat lelaki itu. Nashira yang terlilit hutang besar akhirnya dibantu oleh lelaki asing itu dengan imbalan mau menjadi pengantinnya.

"Aku akan membantumu, tapi kau harus mengabulkan tiga permintaan untukku," ucap seorang lelaki bernama Akash Orion Atkinson.

Baca juga: Novel di Balik Cadar Aisha

Tentang Novel

  • Judul: Menikahi Pria Misterius
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Delia Septiani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Love's Mr. Arrogant, Pernikahan di Atas Kertas, Noda Pengantin, dan lainnya

Cara Baca Novel Menikahi Pria Misterius Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Nashira dan Akash selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Jodoh untuk Pak Dosen

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menikahi Pria Misterius karya Delia Septiani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: