Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menjadi Istri Tuan Muda Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menjadi Istri Tuan Muda

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menjadi Istri Tuan Muda karya 1PM Full Episode.

Novel Menjadi Istri Tuan Muda

Olivia jasmine Gottardo di minta sang ayah menikah dengan anak dari orang yang berjasa dalam hidupnya. Dia pun dengan terpaksa menerimanya. Tapi malam sebelum pernikahan terjadi mempelai pria justru melarikan diri.

Kakak dari mempelai pria bersedia menggantikan adiknya menikah. Akan tetapi menurut kabar yang beredar, pria itu cacat akibat kecelakaan yang dialaminya. Bahkan rumor nya dia adalah pria yang kejam.

Tapi pernikahan itu pun tetap terjadi. Setelah menjalani pernikahan itu, banyak rahasia yang selama ini tertutup rapat, akhirnya terbongkar.

Akankah Jasmine bahagia dengan pernikahannya? Rahasia apa yang akhirnya akan terbongkar?

Baca juga: Novel My Annoying Step Brother

Tentang Novel

  • Judul: Menjadi Istri Tuan Muda
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: 1PM
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Married By Accident

Cara Baca Novel Menjadi Istri Tuan Muda Full Episode

Bagaimana kisah Jasmine selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Ketika Istriku Tak Lagi Cerewet

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menjadi Istri Tuan Muda karya 1PM Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: