Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Arrogant CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Arrogant CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Arrogant CEO karya Jihan Alezander Full Episode.

Novel My Arrogant CEO

Terpaksa jadian karena sebuah "dare", adalah hal yang paling Sivia sesali di dunia ini. Awalnya, Sivia tidak menyukai Alex. Pria tampan kaya raya yang menjadi idaman hampir seluruh wanita-wanita di kampus. Menurut Sivia, Alex adalah sosok pria manja sombong dan menyebalkan sejagad raya. Mereka bahkan selalu bertengkar setiap kali bertemu. 

Hingga akhirnya Sivia terjebak dalam sebuah permainan. Sebuah dare yang membuat dia terpaksa harus menjadi kekasih seorang Alex McKenzie, pewaris tunggal sekaligus calon CEO dari McKezie Group. 

"Biar kukatakan yang sebenarnya! Aku tidak menyukaimu, Alex! Kita tidak punya hubungan apapun karena aku menembakmu hanya karena sebuah dare sialan!" 

"Aku tidak peduli. Mulai saat ini kau adalah kekasihku, milikku, calon istriku dan calon ibu dari anak-anakku."

Baca juga: Novel Dendam yang Salah

Tentang Novel

  • Judul: My Arrogant CEO
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Jihan Alezander
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Save Me Love Me, Verward Soul, Remarried, kekasih halal, dan lainnya

Cara Baca Novel My Arrogant CEO Full Episode

Bagaimana kisah Sivia dan Alex selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di menu pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Kamu Akan Miskin, Mas!

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Arrogant CEO karya Jihan Alezander Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: