Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel The Naughty Wife of General Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel The Naughty Wife of General

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel The Naughty Wife of General karya Minnie Yao Full Episode.

Novel The Naughty Wife of General

Panglima Muda berkata, "Nyonya adalah gadis desa, tidak tahu mode, jangan membuli dia!" Para wanita yang ingin menarik pusat perhatian Panglima Muda ingin menangis ketika mendengarnya: Sebenarnya siapa yang mengganggu siapa?? 

Panglima Muda berkata lagi, "Istriku pendiam dan lemah lembut, dia tidak tahu bagaimana menggunakan pengobatan Cina atau keahlian menembak!" Mereka yang disembuhkan oleh istri Panglima Muda dan musuh yang ditembak olehnya menggerutu, "Apakah Anda buta, Panglima Muda?? 

Panglima Muda berlutut di papan cuci, berkata dengan wajah berani, "Istriku lemah lembut dan menganggap suaminya sebagai takdirnya. Dia tidak berani mengatakan apa-apa ketika aku berkata dengan serius.” Para ajudan di kediaman Panglima Perang berkata dalam hati:benar-benar pria bermuka tebal!

Baca juga: Novel Kau Ningrat Aku Melarat

Tentang Novel

  • Judul: The Naughty Wife of General
  • Penerbit: Weread
  • Penulis: Minnie Yao
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel The Naughty Wife of General Full Episode

Bagaimana kisah Panglima Muda selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi WeRead di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sopirku Selingkuhanku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel The Naughty Wife of General karya Minnie Yao Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: