Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Perfect Duda Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Perfect Duda

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Perfect Duda karya Alfianaaa05_ Full Episode.

Novel Perfect Duda

Januarta Prayoga adalah seorang dokter tampan yang terkenal dengan panggilan duda keren di rumah sakit tempatnya bekerja. Dia juga sering menjadi sasaran empuk para dokter dan perawat wanita untuk menjadi pengganti istrinya. Namun, sampai detik ini tak ada yang bisa mengusik hati Janu, karena sang anak begitu dingin dan tak suka dengan adanya wanita asing yang mendekati sosok sang ayah. 

Hingga suatu hari, pertemuannya dengan seorang gadis amnesia membuat Janu kembali merasakan getaran cinta di hatinya. Apalagi kedekatan putranya dengan wanita itu, semakin membuat hatinya ada di jurang kebimbangan. 

Lalu bagaimana kisah Dokter Janu dengan gadis Amnesia tersebut?

Baca juga: Novel Married With Mr. Dev Full Bab

Tentang Novel

  • Judul: Perfect Duda
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Alfianaaa05_
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Perfect Duda Full Episode

Bagaimana kisah Janu selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel di Google Playstore, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Tujuh Ibu Angkatku yang Superior

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Perfect Duda karya Alfianaaa05_ Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: