Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Petaka Lingerie Merah Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Petaka Lingerie Merah Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Petaka Lingerie Merah karya Meisya Jasmine Full Episode.

Novel Petaka Lingerie Merah

Gita, melihat gelagat aneh pada sang suami, Haris. Suaminya yang terlihat begitu sayang pada adik iparnya, Fitri, tiba-tiba saja membelikan lingerie sek*i berwarna merah untuk gadis cantik tersebut.

Tak hanya itu saja, ternyata Haris juga memasang foto Fitri sebagai wallpaper di ponselnya. Gita gerah dan mulai curiga. Dia pun marah, meminta Haris buat menjelaskan semua kejanggalan ini. Namun, Haris malah balik murka dan bertengkar hebat dengan sang istri demi membela adiknya tercinta.

Kecurigaan Gita ternyata bukan isapan jempol belaka. Perempuan polos yang sudah berkepala tiga itu pun akhirnya berhasil menguak satu per satu rahasia besar sang suami. Akan tetapi, jalan Gita berliku tajam hingga dia harus terjebak dalam sebuah penculikan dan penyekapan di Singapura. 

Siapa Haris dan Fitri sebenarnya? Bagaimana cara Gita bisa selamat dalam maut yang mencekam? Siapa lelaki misterius yang tiba-tiba menjadi dewa penyelamat Gita?

Baca juga: Novel LARAku

Tentang Novel

  • Judul: Petaka Lingerie Merah
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Meisya Jasmine
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Petaka Dua Garis, Busuknya Status Wa Mertuaku, Pesan Nyasar dari Sahabatku, Pesan Kotor di Laptop Anakku, dan lainnya

Cara Baca Novel Petaka Lingerie Merah Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Gita dan Garis selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Fizoo Fictum, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISNI.

Baca juga: Novel Jiwa Untuk Raga

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Petaka Lingerie Merah karya Meisya Jasmine Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: