Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Phoenix Empress Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Phoenix Empress

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini theplah akan share tentang cara membaca Novel Phoenix Empress karya Oreo Full Episode.

Novel Phoenix Empress

Ada sebuah legenda mengatakan kalau kaisar pendiri negara pada saat itu adalah orang yang kejam dan suka membunuh, kekaisaran Dajin dibangun diatas tumpukan tulang manusia, menyebabkan makam kekaisaran terkena kutukan yang membuat setiap kaisar yang menjabat takhta tidak akan hidup lebih dari empat puluh lima tahun.

Ahli ramal mengatakan, asalkan mengirim seorang pangeran untuk dijadikan persembahan kepada naga Sha yang ada di dalam makam, bisa membuat kutukan itu berakhir.

Raja Zhenling adalah pangeran yang sial itu, umur enam diangkat sebagai pangeran, dikirim ke kediaman di daerah terpencil di sekitar makam, sifatnya keras, kejam, dan akan membuat orang-orang yang melihatnya menjadi takut.

Ahli ramal mengatakan, perkumpulan Xianqi memiliki wanita suci, bodoh sejak kecil, pada saat 16 tahun saat mendapat penerangan akan berubah menjadi wanita yang cerdas dan bertata krama, memiliki keberuntungan melimpah dan akan menjadi wanita nomor satu.

Tetapi wanita suci justru memiliki perjanjian pernikahan dengan Raja Zhenling.

Putra Mahkota berkata, “Adik, lagipula kamu akan dijadikan sebagai makanan naga Sha, wanita suci berikan saja kepadaku, aku akan menikahinya.”

Raja Zhenling menunjuk seseorang, “Kalau begitu aku mau dia.”

Wanita yang ditunjuk itu mengeluarkan ekspresi tersenyum genit, dan suaranya membuat orang bergidik, “Yang aku pelajari itu ilmu pesona, pangeran kamu yakin bisa mengatasinya?”

Baca juga: Novel Reinkarnasi Dewa Pedang

Tentang Novel

  • Judul: Phoenix Empress
  • Penerbit: Hinovel
  • Penulis: Oreo
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Phoenix Empress Full Episode

Bagaimana kisah Raja Zhenling selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Hinovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Phoenix Empress lengkap.

Baca juga: Novel Raycila

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Phoenix Empress karya Oreo Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: