Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pilihan Hati Bella Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel pilihan Hati Bella

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pilihan Hati Bella karya naladhipayu Full Episode.

Novel Pilihan Hati Bella

Bella Maharani Putri, itulah namaku. Seorang wanita lulusan sarjana hukum yang mulai bekerja di salah satu kantor notaris Mbak Kania. 

Setiap hari aku disibukkan dengan berbagai dokumen berupa akta maupun perjanjian. Bukan karena diriku pekerja keras atau termasuk pegawai yang rajin. Semua kesibukan yang kulakukan adalah demi bisa melupakan rasa sakit dan hampa dalam hatiku. 

Kekasihku bernama Erik Wicaksono menghilang tanpa kabar, lalu kembali dengan membawa jenis hubungan lain yang akan terjalin denganku. Erik akan menjadi kakak iparku. 

Tidak ada yang lebih buruk dari kisah asmara yang belum selesai, namun orang yang dulu paling kau sayangi berubah menjadi anggota keluargamu. Berada dalam situasi rumit membuatku akhirnya terjebak dalam cinta satu malam yang panas dengan Defin. 

Defin yang misterius, kaya dan tampan. Semua aspek dalam dirinya begitu sempurna, kecuali satu hal yang membuatku bimbang untuk menjalin hubungan dengannya. 

Lalu kemudian Erik berkata masih mencintaiku dan mau kembali padaku, haruskah aku melakukannya? Atau malah mencoba memberikan hatiku seutuhnya pada sosok Defin? Ini tentang pilihan, di mana hanya hatilah yang mampu memilih dengan bijak dan tulus.

Baca juga: Novel Kepincut Dosen Muda

Tentang Novel

  • Judul: Pilihan Hati Bella
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Naladhipayu
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Lose You to Love Him, You Belong With Me, Steal Your Heart, dan lainnya

Cara Baca Novel Pilihan Hati Bella Full Episode

Bagaimana kisah Bella selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Seorang Mafia

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pilihan Hati Bella karya Naladhipayu Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: